Sabtu, 27 Februari 2016

Kurang Ajar! Polisi Ini Minta Pegang Buah Dada Pengemudi Wanita Untuk Ganti Denda Tilang


polisi remas payudara wanita
Citra kepolisian kembali tercoreng akibat ulah polisi muda ini. Adalah Aiptu S yang bertugas di Polrestabes Makassar ini melakukan tindakan tidak terpuji kepada pengendara motor wanita yang kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas. Sebut saja namanya RT.
Kasus ini sebenarnnya terjadi pada 2 tahun yang lalu. Saat bertugas, Aiptu S menilang seorang pengendara wanita yang kedapatan melanggar lalu lintas. Saat diinterogasi, ternyata si RT ini tidak membawa uang sebagai ganti denda tilang. Melihat hal yang seperti ini, entah pikiran apa yang ada di benak polisi muda ini, ia malah meminta agar RT bersdia diremas payudaranya sebagai ganti denda tilang itu.
Secara refleks dia langsung meraba RT. Akibat perbuatan itu, RT pun ketakutan dan berontak lalu berusaha menyelamatkan diri dengan menyeberang jalan. Dia meninggalkan motornya ditahan Aiptu S. Sampai rumah RT menceritakan kejadian itu pada suaminya. Sang suami pun naik pitam dan langsung melaporkan Aiptu S ke Polrestabes Makassar.
“Kami sudah dengar info tersebut dan kami prihatin atas peristiwa tersebut. Kami komitmen untuk menindak tegas anggota yang terbukti bersalah. Info dari Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Aiptu Sutarno sudah diamankan. Saya sudah sampaikan ke Kasat Lantas agar segera diperiksa oleh Propam,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Komisaris Besar Polisi Endi Sutendi, seperti dikutip dari situs berita lokal, Rabu (24/2/2016). (Ditulis ulang dari Bintang.com, 25 Februari 2016)
Semoga polisi nakal ini mendapat penindakan yang setimpal dari kesatuannya. Kira-kira, apa sanksi yang tepat buatnya ya?
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar