Selasa, 07 Juni 2016

Pria Pengganguran Ini Bunuh Bocah SD Kesal karena dikatain orang gila


Bulan puasa yang seharusnya menahan hawa nafsu dan menguji kesabaran, tidak berlaku bagi Bagus Raditya (35), warga Griya Citra Asri Surabaya , yang tega membunuh tetangganya sendiri, hanya karena sakit hati.

Korban Rafi Perdana Saputra (12) merupakan anak semata wayang pasangan dari Tomi dan Wiwin Yuniarti, tewas dengan cara mengenaskan. Keluarga dan para kerabat tak kuasa menahan isak tangis kehilangan Rafi bocah kelas 5 sekolah dasar ini.

Kejadian tersebut dipicu, seringkalinya pelaku diolok-olok oleh korban dan teman-temanya yang masih bocah, dengan sebutan sebagai orang gila. Pelaku mengaku sakit hati dan kalap. Usai menumpang ke toilet masjid, kembali ke rumah dengan perasaan marah, kemudian mengambil pisau dapur mencari dua bocah yang menghinanya.

Pelaku hanya mendapati korban , Rafi Perdana Saputra yang asik tengkurap dengan memainkan ponselnya. Tak basa basi, pelaku langsung memukul korban dari belakang . Korban yang sempat hendak melarikan diri, langsung ditusuk dengan pisau di bagian punggung sebelah kanan korban.

Nyawa korban tak tertolong, saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat. Pelakupun langsung diamankan warga dan polisi usai menyembunyikan barang bukti pisau di dalam rumahnya.

Menurut AKP Didik Tri Wahyudi, Kanit Reskrim Polsek Benowo, tersangka yang sehari hari diketahui sebagai pengangguran tersebut mengaku sakit hati, karena sering dihina sebagai orang gila oleh anak-anak sekitar rumahnya.
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar