Kamis, 28 April 2016

Sehari Baru Pulang Dari Malaysia ,TKW Asal Jenangan Ponorogo meninggal Dunia


Baru sehari pulang dari Malaysia, Sumarni (42) warga Desa Sraten Jenangan Ponorogo Jawa Timur yang sebelumnya menjadi TKW di Johor Malaysia, meninggal dunia, Rabu, 27/4/2016 dini hari tadi.

Sumarni sempat terbaring sakit selama beberapa hari di rumah temannya di kawasan Taman Saujana Johor setelah ia sudah tidak mampu lagi bekerja.

Menurut keterangan Agustin Mayu, aktivis TKI di Johor dari Tim Lorji Lorbeh, Sumarni sebelumnya bekerja di sebuah kedai makan. Setelah jatuh sakit, ia berhenti bekerja.

“Ketika kami menjenguk Bu Sumarni hari Minggu (24/4) kondisinya memang sangat memprihatinkan. Perutnya membengkak, sudah seminggu tidak bisa buang air,” ujar Agustin kepada LiputanBMI, Rabu (27/4) malam.

Khawatir kondisi Sumarni semakin memburuk, Tim Lorji Lorbeh segera menggalang dana dan membantu menguruskan dokumen kepulangannya pada hari Senin (25/4).

“Selasa (26/4) siang beliau sudah mendarat di Juanda dengan didampingi oleh salah satu tim kami Mas Chamisul Lan. Rabu (27/4) pagi kami mendapat kabar beliau sudah meninggal.

 sumber : ponorogopost
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar